Sabtu, 09 April 2011

Jikalau Rossulullah kawan baik ku, lalu para Malaikat adalah teman bermain ku, aku akan bersekongkol dengan Mereka :)

Jikalau Rossulullah kawan baik ku, lalu para Malaikat adalah teman bermain ku, aku akan bersekongkol dengan Mereka, bawasanya destinasiku ke depan ini akan kami buat dengan seindah mungkin. Atas kehendak dan persetujuan Tuhan tentunya.. :)

Tetapi, jikalau aku hanya di ciptakan sebagaimana umat yang di tuntun oleh Beliau, dan di tuntut sebagaimana mestinya berdasarkan tuntutan-tuntutan Tuhan, aku akan menuntut-Nya kembali dengan ikhlas, lembut dan dengan perilaku yang indah.. :) 

Saya pastikan, akan memulai itu dengan tersenyum. Karena sungguh aku menginginkan akhir dari tujuanku ini dengan senyuman :).
Bukan tertwa miris, senyum biru, atau ’gelak tawa dengan sedikit air mata’ sekalipun. Bukan, itu curhatan masa lampau yang tragis.
Aku akan berusaha meleburnya jika kelak Tuhan menanggapi tuntutanku.
 Dengan mencampur-baurkan cara-cara tuntutan ku itu ke dalam sebuah DO’A.. :).

Kepada Tuhan-ku, yang memang ada, adil dan menciptakan dunia beserta isinya ini semuanya akan terjadi secara seimbang. Amin..



#
 Ada sebuah kabar penting lagi untukmu; 
Di tepat usiaku nanti, 20 tahun, ya, seperti itu, mungkin.. :) 
Aku akan pergi. 
Tenanglah cantik, bukan sementara.. 
Saya pastikan anda akan benar-benar suka, 
Karena nanti akan benar-benar lama :) 
Kemana?
”Ke pulau kecil.. Ya, tempat dimana aku akan berusaha mendapatkan Diriku”. 
Kali ini bukan atas dasar cinta, tuntutan cinta, dan apapun itu. 
Hanya sekedar meng-indahkan kalimat ’tanggung jawab’ di dalam pribadi ku sendiri. :)







Deny Setyawan
Solo, 31.01.11

2 komentar: